Ageha Softlens in Lunatia Grey

Saturday, November 22, 2014 Karlina 0 Comments


Assalamualaikum .. Zaman semakin maju dan berkembang pesat, saat dulu orang yang memiliki kekurangan pada mata, minus atau plus hanya bisa memakai kaca mata, kini orang bisa memilih alat bantu yang lebih simple dan dapat memperindah mata yaitu softlens. Ada beragam pilihan softlens dan dengan macam-macam spesifikasi. Kali ini aku akan mereview (unsponsored) softlens dengan merek AGEHA.

Para beauty blogger di Indonesia pasti mengenal merek ini. AGEHA merupakan produk softlens dari Jepang yang sangat nyaman dan sudah terbukti kualitasnya. Banyak artis Indonesia dan Blogger dari seluruh dunia mereview tentang AGEHA Japan Softlens.  Dalam bahasa Jepang, AGEHA berarti kupu-kupu, yang dijadikan icon/simbol sebagai bungkus produk. (aku kok kayak promosi ya jadinya haha)



Dengan kemasan berwarna pink menjadikannya tampak girly dan banyak konsumen perempuan menyukainya. Dan yang berada disampingnya itu pulpen yang berbentuk lipstik, ini merupakan bonus atau hadiah saat aku membelinya. Dan semakin banyak pembelian, lebih banyak juga bonusnya.




Didalam kemasan ada dua blister yang berisi softlens dan selembar panduan dengan bahasa Jepang. Seri softlens tiga warna yang pertama dari AGEHA adalah Lunatia, dengan warna-warna yang unik dan cerah. Ada 4 pilihan yaitu Grey, Brown, Aqua, dan Green dengan harga IDR 182.000. Tersedia mulai ukuran normal hingga minus -8 diameter softlens saat dipakai 16.0mm (DIA14.5mm), masa pakainya hanya 6 bulan.

Secara keseluruhan, softlens ini cukup nyaman, mata aku minus -3.25 dan memiliki sensitifitas tinggi. Tetapi pada dasarnya mataku tidak bisa memakai softlens untuk jangka waktu lama dan aku hanya bisa memakai softlens yang harian (daily disposable). Kesan pertama aku memakai AGEHA, nyaman, tidak perlu sering menggunakan tetes dan cantik dimata (pastinyaaa cyyiinnt ..). Namun dikarenakan sensitifitas mataku yang tinggi, aku hanya memakainya selama seminggu. Dan selama seminggu, kesimpulanku ?

RATING  ❤❤❤❤❤❤❤♡♡♡ (7/10)

Kamu bisa membelinya di website Japan Softlens (klik link ini), bisa juga melalui instagram @JapanSoftlens Phone : 081807909033 dan BB Pin: 25A8140C. :)

0 comments: