My First Blog Post

Monday, November 17, 2014 Karlina 0 Comments

Assalamualaikum, semuanya .. Sebenarnya ini bukanlah pertama kali aku membuat blog dan memposting sesuatu. Sudah kesekian kalinya aku membuat blog (sampe ga inget sudah berapa kali). Entah kenapa aku sering kali jenuh terhadap sesuatu, saat aku sudah mulai menekuninya (bad habit banget yah ..). Bahkan instagram, facebook pun berkali-kali hapus dan membuat kembali. :D Tapi kali ini aku bertekad dengan sungguh (ceritanyaaa .. haha) untuk bikin blog lagi dan ketik mengetik lagi, share macam-macam hal yang ingin aku share.

Kalau dulu aku pernah membuat blog yang namanya www.visitkarlina.blogspot.com (hayooo,, siapa yang ingat ..), kali ini aku membuat blog yang aku beri nama www.misskarlina.blogspot.com. Sudah susah payah aku mikir namanya ini sampai berjam-jam (gitulah bawaannya orang galauersss! lama mikirnya .. *nyadar) akhirnya terpikirlah nama ini. Alasannya aku pilih nama ini adalah :

1. Mudah diingat. (jadi gak neko-neko lah pokoknya kali ini)
2. Berhubung aku ini perempuan, jadi ya pakai Miss saja. (ya iyalah masa Mister)
3. Tidak ada ide lain lagi untuk ngasih nama. :D

Kalau kalian pernah jadi follower blogku yang sebelumnya maka, kalian sedikitnya ingat bahwa aku ini suka banget (ngeeet ngeet ngeeettt) ganti template dan design. Kembali lagi ke sifat aku, karena aku orangnya mudah jenuh jadi sebulan bisa 7 kali ganti template blog (wajar ga sih???) dan itu kebanyakan dari semua template adalah designku sendiri. Nah, kali ini aku ingin blog-ku simple saja, aku juga memakai template yang tersedia secara free dari website-website yang menyediakan free templates untuk blogger. :) (tapi entahlah nantinya gimana, masih tertarik bikin sendiri apa gak? hehe)


Sekian pidato ini *loh* haha OK, semoga blog ini bisa bermanfaat dan mendapat follower juga reader setia lagi. Thank you and have a nice day!


0 comments: