TRESemme Scalp Care Shampoo

Thursday, April 23, 2015 Karlina 8 Comments

Good Morning gurl! ^^ Aku mau mereview satu produk perawatan rambut dari TRESemme. Asal tahu saja, aku ini paling pusing untuk pemilihan shampoo. Beberapa shampoo memang sudah aku coba walaupun belum semua produk di Indonesia aku cobain ya ^^

Aku sudah 1 bulan lebih mencoba shampoo TRESemme Scalp Care ini, jadi sudah terasa perbedaan antara sebelum dan sesudah pemakaian. Tapi maaf, disini aku tidak bisa tampilkan foto rambut ya ^^ 





Ada yang bertanya? Mengapa aku memilih yang Scalp Care
Permasalahan yang aku hadapi adalah ketombe, rontok & mudah berminyak. Permasalahan yang sering dihadapi hijaber. Dan kalau bagi pemilik rambut tebal mungkin tidak begitu bermasalah. Tapi rambutku ini tidak terlalu tebal, kalau rontoknya banyak kan frustasi juga. >.<

Dan pastinya jika kulit kepala sehat, semua permasalahan itu akan mereda atau hilang. Maka dari itu aku coba memakai yang Scalp Care. ^^

TRESemm√©  Scalp Care Shampoo diperkaya dengan Vitamin E dan Zinc Essence yang merawat kulit kepala dan mencegah ketombe serta menutrisi rambut sehingga terasa lebih kuat.
Harga : Rp 23.590




Tekstur shampoo-nya pas, tidak terlalu encer dan mudah berbusa. Wanginya juga menurutku bagus dan tidak menyengat. Jadi setelah 1 bulan lebih pemakaian hasilnya adalah gatal dikepala, ketombe dan minyak berkurang. Apalagi jika rutin dipakai 2 hari sekali. Untuk rambut rontoknya berkurang sedikit, tidak separah sebelumnya tapi tetep masih rontok. :(

PROS 
It smells fine, lathers nice and rinses clean. It is great for dandruff and oily scalp or eases scalp irritations. Affordable.

CONS
Cannot stop hair loss. 

RATING       (7/10)

Sepertinya ini bakalan jadi shampoo andalanku. TRESemme makes a good product. If you want smoother hair, you can try the conditioner! ^^

8 comments:

  1. Aku mau cobak jugak ah.. Sejak rambut ku panjang jadi sering rontok :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cobain aja, sampo ini sih menurutku mmg ga menghentikan rontok, tapi kalau kulit kepala lebih terawat, mungkin rontok bisa berkurang .. ^^

      Delete
  2. aku juga suka pakai nih tresemme hair care.
    tapi yang keratin shampoo. produknya ok punya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ya yang Keratin, kapan2 coba ah ^^

      Delete
  3. Wah, ternyata reviewnya bagus ya SHampoo ini. Aku juga lagi pake nih baru pertama kali sih and hasilnya enak banget! SHampoo ini udah cukup melembabkan jadi conditioner tidak diperlukan. Wanginya juga asik dan tahan lama juga kalem. Pilihan yang tepat untuk kulit kepala yang sehat dan terjaga ya, sis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sis, shampoo ini cukup bagus ..
      Tanpa kondisioner pun rambut tidak akan kering atau kaku .. :)

      Delete
  4. Untuk pemakaian scalp care bisa mengurangi minyak di kepala ga ya? Kmrn saya pake tresemme yg keratin juga cuman masih sering rontok dan berketombe huhu.. Spt nya jd pilihan bagus kalau milih scalp care ya kak... Makasih reviewnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan kok, dicoba aja, rambutku jg mudah berminyak .. Tp aq tetep keramasnya 2 hari sekali walau pake yg scalp care ..

      Delete