Citra Wakame Hand & Body Lotion

Thursday, May 07, 2015 Karlina 6 Comments

Hai, Wakame adalah rumput laut Jepang yang dipercaya mengandung nutrisi pencerah kulit dengan tekstur yang ringan dan menyegarkan. Citra meluncurkan Citra Japanese Wakame Gel Lotion pertama di Indonesia untuk mencerahkan kulit. 

Dan menurut Citra gel lotion ini dapat menyerap ke kulit dengan super cepat tanpa sisa rasa lengket. Sangat cocok pada suhu tropis. Kira-kira apa bener begitu? ^^




Yang aku beli ini adalah ukuran 120 ml, harganya hanya Rp 13.690 saja. ^^




Light Touch-White, kata-kata itu yang membuat aku tertarik membeli ini. Biasa lah ya, sebagian wanita Indonesia kepingin punya kulit yang putih bersih, tapi bukan pucat ya. ^^



Kemasan dari semua Citra Hand & Body lotion ini menurutku unik. Ok, ayo langsung kita keluarkan produknya dan kita lihat bagaimana kira-kira setelah dicoba. ^^




Gel lotionnya bening dan berwarna hijau yang muda banget. ^^ Saat baru pertama dipakai sedikit ada rasa adem, trus wanginya sama sekali tidak menyengat dan aku kurang tahu itu wangi apa. Wanginya khas dan mungkin itu wangi rumput laut Jepang (wakame). ^^

Setelah diratakan, awalnya malah ada rasa sedikit lengket. Tapi itu karena gel lotionnya belum benar-benar menyerap. Sekitar 30 detik, gel lotion ini menyerap sempurna dan sama sekali tidak ada rasa lengket, seperti tidak memakai lotion tapi kulit tetap terasa halus dan tidak kering. ^^

Untuk lama penyerapan gel lotion ini aku rasa masing-masing orang akan berbeda. Apalagi jika ada yang terbiasa memakai lotion dalam jumlah banyak. Biasanya sih itu aku yang begitu ^^

PROS 
Good formula with many nutrition from Wakame. Unique scent but it's not too strong (good). Moisturizing and smoothing our skin without feeling sticky. Affordable price.

CONS 
None.

RATING ♡ (8/10)


6 comments:

  1. varian baru citra ini yah mba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Chisana-san ^^ Dicoba dicoba ^^

      Delete
  2. wah ada yang baru dari citra :)

    ReplyDelete
  3. Kalok bentuknya gel keknya emang kerasa lebih adem yak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pertama diaplikasikan terasa agak adem gitu .. ^^

      Delete